Indahnya Sebuah Pertemanan


Semangat pagi kisah tentang persahabatan kini Alijagoanberbagi, menarik da yuk kita baca sebuah karya indahnya sebuah pertemanan.
Pada suatu hari  aku memiliki  seorang  teman yang begitu unik dan mempunyai sifat yang berbeda-beda yang bernama Cahaya Ayu Ramadhan dan Noor Ayatinan. Meskipun kami mempunyai sifat yang berbeda-beda,bagi ku itu tidak membuat aku menjauh dari mereka dan menerima mereka dengan senang hati.
Cahaya adalah sesosk wanita yang suka makan banyak(nyemil) dan memiliki semangat belajar yang tinggi,ia memiliki suara yang sangat menggelegar,selain itu dia sangat suka mendengarkan lagu di handphoen nya.
Ayatina adalah wanita yang cerewet, suka usil dan pecicilan.meskipun terlihat usil dia sangat menggemari membaca webtoon di handphoen nya dan di sertai dengan membaca novel. Ayatina mempunyai karakter yang tidak mau  kalah. kami pun lambat laun bisa menerima perbedaan satu sama lain. Semenjak itu kami pun mulai semakin akrab dan saling terbiasa oleh sifat ke jahilan Ayatina. Hampir setiap hari kami selalu bertemu,tidak ada kata bosan dari kami, karena sampai saat ini mereka pun masih bertegur sapa denganku dan itu menandakan bahwa mereka tidak bosan denganku.
baca juga; ‘’Sahabatku Amin’’
Tidak terasa  waktu berjalan dengan cepat kami pun menjadi tambah akrab dan waktu yang cukup panjang ini, banyak hal yang menyenangkan dari pertemanan kami tapi tidak di pungkiri ada juga kejahilan yang sangat menyebalkan. Menarik nya kami saling membantu sama lain ketika di antara kami membutukan bantuan dan mau mendengarkan curahan hati kita. Aku berfikir memiliki teman yang berbeda karakter itu sangat menyenangkan dan mereka memiliki kepribadiaan yang sangat baik, suka menolong orang lain dan ramah kepada semua yang ada di dekatnya.
Senang rasanya bisa bertemu dengan mereka dan menjadi teman yang baik, seperti mereka yang sampai sekarang selalu bersama. Dan satu pesanku, yaitu tetaplah menjadi diri kita sendiri dan janganlah sampai kita menjadi orang lain   
 baca juga;Desa Tanjung Berhasil Juara Volly KNPI CUP BAJUIN 2019
 karya,

Linda Trianingsih; Mahasiswa politeknik Tanah Laut (Akt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahnya Sebuah Pertemanan"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami