Sahabat Nisa "Untuk Nisa Dari Sahabat Mu"

Selamat Pagi semua kini Alijagoanberbagi tentang Sahabat Nisa dengan judul Untuk Nisa Dari Sahabat Mu yang di tulis oleh Fatma sekarang sedang kuliah di politeknik negeri Tanah Laut semester 1.
Nisa, dia adalah teman smp sampai smk ku. Dia anak yang baik, periang dan tidak sombong. Dia itu suka sekali dengan olahraga, olahraga yang apling dia sukai adalah Voli atau Bulu Tangkis dan juga dia memiliki bentuk tubuh yang bagus menurutku tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus, dia juga tinggi, pokoknya bentuk tubuhnya bagus. Kami berteman sudah sangat lama jadi kami sudah saling mengetahui kepribadian atau karakter masing – masing. Nisa itu merupakan anak yang ramah ke semua orang tetapi dia akan tidak ramah kepada orang yang tidak dia sukai.
Baca juga: "Sahabatku Amin"
    Awal mula pertemanan kami ketika masuk smp, saat masuk smp aku tidak mempunyai orang yang dikenal didalam kelas itu. Nisa merupakan orang yang mau berteman ku, bukan hanya Nisa, banyak juga teman ku yang lainnya. Aku sangat dekat dengan Nisa, aku juga sering berbagi cerita dengannya karena dia merupakan orang yang sangat nyaman sebagai tempat cerita atau curhat. Aku suka berteman dengan Nisa dan aku berharap kita berteman lama. Karena kami sangat dekat jadi Nisa sering kerumah ku untuk sekedar beristirahat menunggu les tambahan sekolah kami dimulai. Selama dia dirumah ku, kami saling berbagi keluh kesah tentang satu sama lain baik itu tentang keluarga, teman, pacar, bahkan cerita yang konyol.
    Ada satu kejadian yang membuat aku dan Nisa menjadi bertengkar yaitu salah paham. Lama kami tidak bertegur sapa, aku pun merasa kasian karena tidak ada yang mau berteman dengan Nisa. Akhirnya aku pun mencari tau tentang masalah kami, setelah aku tau, aku pun langsung meminta maaf dan kami kembali menjadi teman.
    Saat masuk smk, aku tidak menyangka akan satu kelas dengan Nisa. Setelah kau tau bahwa kami satu kelas, aku merasa senang sekali karena bisa satu kelas lagi dengan teman smp ku. Tetapi sikap Nisa di smk berbeda dengan sikap nya saat dismp. Sangat berbeda, dismk Nisa menjadi sangat tertutup dengan ku. Aku tidak tau kenapa jadi begitu, aku pun mencoba memaksa Nisa untuk menceritakan masalah nya kepada ku tetapi itu tidak berhasil. Nisa sering tidak masuk sekolah dengan alasan sakit. Aku tidak percaya karena waktu smp, Nisa jarang sekali sakit dan kalau pun dia sakit pasti akan dipaksa untuk masuk sekolah selagi dia masih bisa.
Baca Juga:Contoh Pesan Singkat Terhadap Dosen di Kampus
    Setelah ku cari tahu apa yang membuat Nisa menjadi seperti ternyata keadaanlah yang membuat nya menjadi tertutup kepada ku. Mungkin dia malu untuk mengatkan keadaan yang sebenarnya dia alami. Masalah yang sedang dihadapi yaitu masalah perekonomian. Aku sudah sering mengatakan untuk tidak malu kalau ingin menceritakan semua masalah nya kepada ku. Itu sikap Nisa yang aku tidak sukai, aku tidak suka dengan teman yang menutupi masalah nya sendiri atau malu untuk mengatakan masalah yang sedang dihadapi. Aku selalu berusaha agar Nisa mau mengatakan apa yang sebenarnya dia hadapi, ternyata usaha ku tidak sia – sia, Nisa pun akhirnya mau mengatakan apa masalah yang dihadapi nya.
    Itulah karakter Nisa, dia lebih suka menutupi masalah nya bukan menutupi tetapi dia malu untuk mengatakannya. Sebenarnya tidak ada masalah juga kenapa Nisa harus malu dengan keadaan yang dihadapi. Kan kau teman nya bahkan aku sudah menganggap Nisa sebagai sahabat ku sendiri. Karena aku sudah merasa nyaman bersahabat dengan Nisa. Tetapi satu kepribadian atau sifat nya yang aku sukai yaitu dia selalu bahagia walaupun banyak masalah yang sedang ia hadapi. Dia selalu mencoba untuk tersenyum dan terlihat baik – baik saja dihadapan ku, mungkin karena aku sudah terlanjur memahami karakter Nisa jadi aku tau apa yang sebenarnya dia alami.
Baca juga :  Cara Buat Alpukat Serut Nangka Ikan Terbang

cerita hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabat Nisa "Untuk Nisa Dari Sahabat Mu""

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami