Masih Semanis Dulu

Salam hangat semua kali ini alijagoanberbagi kembali lagi memberikan persembahan cerita yang di tulis oleh Rehgetah Permata Putri mahasiswi Politeknik Negeri Tanah Laut semester 1. yu baca Masih Semanis Dulu"
Rose, jennie, lisa dan jiso merupakan empat sahabat yang tak terpisahkan, walaupun mereka memiliki sifat yang berbeda-beda tetapi mereka mampu untuk menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Rose merupakan orang yang sangat emosional dan cerewet tetapi lucu dan perhatian. Lisa merupakan orang yang sangat baik tetapi gampang untuk dipengaruhi. Jennie merupakan sosok yang cuek namun sangat perhatian dan Jiso merupakan sosok yang baik bagai malaikat.
baca Juga , " sahabatku Amin"
Pertemanan mereka berawal dari awal masuk SMA dan pertemanan itu makin terjalin karna mereka berada dalam satu kelas. Persahabatan mereka sangat-sangat solid, mereka selalu bersama dalam suka dan duka, selalu ada saat salah satu teman membutuhkan, saling memberi kiritik dan saran, dan saling merangkul. Persahabatan mereka itu sangat terkenal dikalangan guru dan sekolah karena saking solidnya. 
 baca Juga , "Tujuh Jurus Janji Laki Laki yang tak Pernah Di Tepati! APA ?"
Mereka berempat juga dikenal dengan siswi-siswi yang berprestasi karena selalu mendapatkan peringkat disetiap semesternya. Hari demi hari mereka lalui bersama, sampai mereka tiba disuatu kesedihan yang bernama perpisahan. Bukan karna perkelahian tetapi perpisahan itu untuk masa depan mereka yang lebih baik, setelah kami dinyatakan lulus dari SMA hubungan mereka tidak seasik dulu lagi ketika satu sekolah. Sekarang mereka sudah sibuk dengan kesibukan masing-masing ada yang kuliah dan ada yang bekerja, hanya sosial media yang bisa membantu hubungan kami agar tidak menjadi kenangan semata. Walau mereka tak sering bertemu lagi, mereka yakin kalau perpisahan itu bukanlah akhir dari sebuah persahabatan.
Setelah berbulan-bulan, merekapun membuat janji akan bertemu pada akhir pekan untuk melepaskan kerinduan di tempat favorit mereka dulu. Sampailah pada hari pertemuan, awalnya rose sangat takut bertemu karna takut suasananya akan berbeda dan canggung tidak seperti dulu lagi. Namun, dengan memberanikan diri karena sangat rindu dengan sahabat-sahabatnya itu dia pun datang ketempat yang sudah dijanjikan sebelumnya. Sesampainya disana dia tak mendapati satu sahabatnya pun, rose memilih untuk menunggu tak lama kemudian jennie, lisa dan jiso datang. 
baca juga "Cara Buat Alpukat Serut Nangka Ikan Terbang"
Mereka menyapa rose dan langsung duduk disampingnya, mereka mulai memesan makanan dan berbincang-bincang mengenai kegiatan masing-masing setelah lulus sari SMA secara bergantian. Mereka sangat menikmati waktu pertemuan itu hingga lupa waktu karma saking banyaknya cerita yang ingin mereka bagi satu sama lain, mereka terlihat sangat senang masih bisa membangun suasana yang sama seperti dulu lagi tanpa adanya rasa canggung karna sudah lama tidak bertemu. 
 baca juga ; Cara Agar Bunga dari Pacar Kekasih Tetap Segar
Setelah makan mereka tak lupa untuk berfoto-foto untuk mengabadikan pertemuan yang sangat berkesan itu untuk dibagian di instagram, whatsapp, twitter dan sosial media lainnya. Setelah itu mereka memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar ke pusat perbelanjaan modern yang ada di kota mereka, bukannya jalan-jalan mereka malah memutuskan untuk menonton sebuah film yang sedang tayang d bioskop. Mereka sangat-sangat memanfaatkan waktu pertemuan itu dengan semaksimal mungkin agar rasa kerinduan yang lama dipendam itu dapat terbalaskan.
Dari itu rose makin percaya meskipun kita jarang bertemu dengan sahabat kita bukan berarti kita tidak sedekat dahulu.

Cerita Hati,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Semanis Dulu"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami