Desa Tanjung Berhasil Juara Volly KNPI CUP BAJUIN 2019

KNPI CUP DESA TANJUNG
Bola volly  sebagai salah satu olahraga yang popular di Kabupaten Tanah Laut maupun nasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh semua kalangan baik dari masyarakan pelajar dan mahasiswa. Hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan Bola Volly yang diadakan baik di tingkat dusun, desa , kecamatan maupun di tingkat nasional.
Tema kegiatan ini adalah “TURNAMEN BOLA VOLLY ANTAR DESA SE-KECAMATAN BAJUIN  KNPI CUP  meningkatkan harkat, martabat, prestasi bola volly pemuda Menuju kemandirian dan profesionalisme”.
KNPI CUP KEC BAJUIN
Lokasi kegiatan akan diadakan di Kunyit. Ada pun tempat atau lapangan yang digunakan adalah lapangan volli di desa Kunyit 
•    Pendaftara     :    19 Agustus – 06 September 2019   
•    Tehnical Meeting    :    7 September 2019       
•    Pertandingan     :    09-15 September 2019
Desa Tanjung memenangkan dan menjuarai turnamen ini dengan mampu menyapu kemenangan dalam setiap pertandingan saat penyisihan group maupun di dalam semi final serta di partai final.
 di penyisihan group harus bertemu dengan tim dari Ketapang B dan Tirtajaya B. da di partai semi final bertemu dengan tim Tirtajaya A. dan di partai final bertemu dengan tim Ketapaang A. dengan 3-1 4 set pertandingan.
 saat final di hadiri oleh Ibu Camat, dan Kepala Desa Kunyit, dan Tirtajaya, serta perwakilan DPD KNPI Kabupaten Tanah Laut Bung Imam Sutrisno.

Foto Foto Kegiatan.
Juara 2 Desa Ketapang

Juara 3 KNPI Cup Tirtajaya

Penyerahan piala dan hadiah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Tanjung Berhasil Juara Volly KNPI CUP BAJUIN 2019"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami