Sisi Lain Mahasiswa Berorganisasi

Berkerjasama

 Assalammualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua, salam hangat penuh cinta dan kesuksesan. 
baik tema- teman dalam hal ini Alijagoan Berbagi akan meelihat dan menggambarkan sisi lain dari mahasiswa organisasi, yang merupakan sesuatu berbeda dari mahasiswa biasa. walau dia bayak waktu yang tersita tetapi prestasi tetap ada.
Pertama, Mahasiswa organisasi waktunya lebih sedikit dari mahasiswa biasa.
mengapa ini terjadi , benar saja karena mahasiswa organisasi waktunya tidak hanya di kampus untuk studi tetapi juga untuk belajar di dalam organisasi alias waktunya lebih banyak terisi dari mahasiswa biasa yang hnya mengisi waktu untuk kuliah saja. 
Diskusi memecah persoalan

Kedua, Mahasiswa organisasi memiliki jiwa kepemimpinan paling tidak dapat bekerja sama dan memiliki jiwa loyal terhadap suatu organisasi, ini merupakan bentuk atau wujud mahasiswa yang siap menjalani kehidupan nyata, di mana di bangku kuliah haya ada expektasi. dengan organisasi kita mengetahui apa yang terjadi suatu saat, dan dengan organisasi kita sudah terlatih sebagai mahasiswa yang mampu berkerjasama da mau untuk di pimpin dan memimpin.
Baca Juga: Jurus Sukses Studi dan Organisasi Buat Mahasiswa Kampus 
Ketiga, Mahasiswa organisasi di tantang untuk menghadapi beberapa permasalahan secara langsung dan di aplikasikan dalam bentuk kegiatan di mana semuanya itu menjadi pembelajaran yang sebenarnya, mengelola da melaksanakan berjalanya kehidupan akademik yang cerdas, kritis dan inovatif.





Roda generasi Organisasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisi Lain Mahasiswa Berorganisasi"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami