Teman Sejati Ada Untuk Kita

Assalammualaikum selamat siang salam semangat untuk kita semua sehat selalu. kini Alijagoan Berbagi tentang teman sejati ada untuk kita.

Dalam kehidupan sehari - hari manusia tidak dapat hidup dengan sendiri , karena manusia adalah mahkluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri. manusia selalu memerlukan orang lain, karena segala kebutuhan itu tidak mungkin di milikinya semua, da terkadang hal yang kita di butuhka itu belum ada pada diri dan jiwa kita.

kebutuha adalah yang yang sangat kita perluka baik dalam segi materi maupun moril. nah sekarang kita memerluka seseorang dalam segi moril. di mana hal itu dapat membuat kita mampu mengendalikan materil baik jiwa dan moril. bisa saja hal itu kita dapatkan pada teman kita.

kebutuhan akan emosional itu terjadi pada saat kita sedang dalam keadaan di mana hati kita merasa was was tidak lagi ada sebuah pegangan untuk kita menggemgam , jiwa kita gelisah da pergi kesan kemari, pikira kita bingung akan beberapa kejadian. bercampur aduk antara perasaan dan logika yang tidak teratur dan terarah. ini terjadi di saaat kita belum ammpu untuk menerima hal yang kita aanggap itu sangat berat untuk kita lalui dalam sebuah kehidupan.

teman - teman oleh karena itu teman sejati adan untuk kita, sebagai orang yang dapat meringankan beban pada jiwa kita serta ia mampu memberikan dukungan moril maupun materil. setjatinya teman sejati adalah orag yang selalu hadir dalam keadaan kita sedang jatuh dan tidak sanggup untuk menerima perubahan dengan segala cobaan da goadaan. 

dan teman terbaik akan membimbingmu ke dalam sebuah cahaya da pegangan yang kuat di mana mampu memberikanmu kepercayaan dan semangat baru untuk siap dalam melaksanakan hal yang merubah kehidupan menjadi lebih baik.

di manakah teman sejatumu itu kamu dapatkan. ?


saya sudah menyebutka sebelumnya sebenarnya teman sejati ada untuk kita. nah tinggal bagaimana kita mengenalinya.
demikan berbagi info da motivasi untuk kita semua. selamat dan sukses, terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teman Sejati Ada Untuk Kita"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami