Senandung

Dalam kehidupan sehari - hari banyak hal yang dapat kia lakukan mulai dari bangun pagi dan selanjutnya sampai menutup mata kembali di atas ranjang dan seraya berdoa untuk kebaikan kembali di esok hari dalam menjalankan kehidupan sehari - hari dengan rahmat dan hidayah serta taufik.

Dalam hal ini Alijagoan Berbagi mengenai tentang hal yang kadang membuat kita merasa nyaman dan senang , gembira yang tak nampak tapi kuat di rasakan dalam hati, da semua itu hanya dapat di rasakan dengan hati yang selalu ingin akan kerinduan keindahan dalam sebuah senandung yang datangnya dari keindahan Tuhan baik dalam bentuk suara, rasa, pandangan, kehendak da pengetahuan.

Alijagoan berbagi tentang senandung yang dapat teman - teman cari di youtube lagu jawa tembang islami, bisa lagu Lir ilir, pitakon kubur, ileng - ileng, dll.

Hal ini membuat Alijagoan Berbangi merasakan keindahan akan dunia ini dan perasaan bahagia , indanhnya semua yang terjadi sungguh kekuasaan tuhan yang belum pernah di rasakan dan kini itu ada di dalam diri menyatu tak terpisah, tidak di batas oleh jeda apapun.

Cinta kasih da sayang sang Pencipta tak lepas akan diri manusia hanya saja kita tak pernah sadar akan itu da terus mengeluh , dan sesungguhnya perjalanan hidup itu indah dan sagat penuh cerita, sungguh keindahan da semua perjalanan itu sulit terucap dan tertulis bahkan lautan sebagai tintanya tak mampu menuliskannya, tapi semua itu di ringkas dalam sebuah wahyu yang di bawakan oleh seorang pilihan dengan akhlak yang mulia suci tak sedikitpun perbatan tercela di diri Nya Rasulullah s.a.w.

Kebenaran semua itu muncul ketika kita sudah siap akan hati ini untuk menerima keindahan ini. dan sesungguhnya Tuhan semesta Alam tak memiliki kekuranggan sedikitpun atas mahluk di dunia.

Tak mampu tangan ini untuk menuliskan keindahan karena kurangnya akan kemampuan dari rasa dalam sebuah gelas bercamprnya kopi dan gula juga air putih.

Leburnya suatu keadaan dan di sinilah Alijagoan Berbagi berada. dan salam semangat untuk teman pembaca semua. letakkan hatimu dalam sebua tempat yang lapang sehingga apapun yang datang pada dirimu itulah hak yang sesungguhnya dan semua itu mampu akan kita rasakan. 

Hilanglah semua kehendang dan hilanglah akan pengetahuan hilang juga semua rasa serta piandangan. semangat itu hanya simbol bicara inti semua ketika teman - teman merasakkannya . da rasa itu tak semua orang tahu da tidak akan dapat di ikuti akan yang kau ceritakan sehingga banyak yang ingin menyerupainya.

Solawat dan salam selalu kami haturkan , menutup da membukanya itulah syahadatnya. 
Wassalammualaikum wr. wb.
pendidikan motivasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senandung"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami