Hati - Hati Penipuan "Mengunakan Nomor WA Teman dekat Untuk Pinjam Uang"

Assalammualikum Wr. WB.
Salam semangat sehat selalu, sampai jumpa lagi kini Alijagoan Berbagi memberikan informasi mengenai Penipuan "Menguunakan Nomor WA Teman dekat Untuk Pinjam Uang".

tadi pagi saya di kagetkan oleh WA yang datangnya dari teman saya, bahwa iya menyapa "lagi di mana " 
dan saya menjawab "Di Pelaihari saja Pak" 
kemudian dia meminta tolong "Saya mau minta bantuan duluh kalau bisa" 
saya menjawab " Ngeh Pak , Insyaallah"
Lalu di balas nya "Begini saya ada keperluan mendadak ini, Kalau bisa saya mau pinjam uangnya duluh nanti siang saya pasti kembalikan.
Ternyata kita di suruh mengirim ke No. Rekening   BNI No. 0792207060 an. Eka Akbar. Jadi teman teman menemukan yang demikian jagan di percaya.

nah,!,,, begitulah kira kira redaksinya. intinya dia ingin pinjam uang dan akan di kembalikan siang.  bagi teman - teman kalau ada hal semacam ini Alijagoan Berbagi menyarankan agar berhati - hati periksa dulu kebenarannya da perhatika bahwa itu bukan tipuan. kalou teman - teman mengenal dengan sangat maka lebih baik di telpon dlu dan di tanyakan dengan sebenar - benarnya. 

Demikian sedikit informasi untuk teman teman semoga bermanfaat untuk berbagi informasi campuran ini. semoga kita semua di sehatkan badan dan selalu di berikan riski yang banyak, di lancarkan usaha dan tercapai segala hajat. Aminnn.

di bawah ini contoh beberapa redaksi yang men chat teman - teman yang lain.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati - Hati Penipuan "Mengunakan Nomor WA Teman dekat Untuk Pinjam Uang""

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami