Melepas Beban dengan Musik dan Senyum

Assalammualaikum selamt pagi sehat selalu dan semangat selalu kepada teman - teman semua kini Alijagoan berbagi tentang sedikit bahasan tetang melepas beban dengan musik dan senyum bagaimana itu bisa terjadi tentusaja bisa , hidup ini dinamis da selalu berganti maka jangan mau untuk selalu tetap pada suatu keadaan di mana kita selalu dalam keadaan yang tertekan maupun dalam keadaan murung.
pertama, kita harus selalu ingat bahwa setiap kita yang hidup memiliki permasalahan dan masalah itu selalu ada baik dari sebab yang sudah lama terjadi dan sebab yang baru saja terjadi bahkan angan - angan yang akan datang belum terjadi.
kedua, bahwa sesungguhnya setiap apa yang terjadi kepada kita itu adalah  ujian dan kita dapat memilih mana yang kita kehendaki mau ikut ujian atau tetap pada saat yang sekarang.
ketiga, memang berat apa itu yang di katakan beban namun semua itu sebenarnya kita dapat melewatinya. knapa begitu ? karena semua kesulitan ada jalan keluarnya.hi hihihihihihih
nah untuk semua itu kita dapat memulai untuk menyelesaikan masalah itu dengan mendengarkan musik da ingat jangan sembarang musik juga. karena nanti takutnya kita malah down . wah jadi berabe dah bukannya tambah semangat tapi malah nyerah.
tips demi tips mari kita memulainya di sini.
  1. putar musik yang sifatnya santai
  2. lanjutkan dengan ikut bernyanyi
  3. ganti musing dengan lebih berat
  4. lanjutkan dengan ikut bernyanyi
  5. bila anda mau dapat dengan memutar musi rock
    nah dan paling akhir adalah tersenyum kenapa karena senyum itu dapat melepaskan segala kerutan wajah yang terlihat gersang menjadi bunga yang mekar penuh sari nan cantik.senyum membuat hati selalu berdebar teratur da menikmati bahagianya perjalanan hidup . nah selamat mencoba.
    Terus semangat dan selalu memberikan Motivasi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Melepas Beban dengan Musik dan Senyum"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami