Konsisten 3 Tahun Berturut - turut DPRKPLH Tanah Laut Juara TALA EXPO 2018


Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup memiliki Tren positif dalam ajang pameran Tanah Laut EXPO. hal ini di buktika dengan mendapatkan juara 1 stand terbaik kategori instansi di lingkungan Kabupaten Tanah Laut.
DPRKPLH ini yang di pimpin Bapak ir. Riyadi MA.Cd kali ini memenangi dan mengulangi tren positifnya seperti tahun - tahun sebelumnya. yaitu mampu menjuarai Stand terbaik 1 kategori instansi. 
DPRKPLH mampu Konsisten 3 Tahun Berturut - turut DPRKPLH Tanah Laut Juara TALA EXPO 2018, hal ini tidak lepas dari kerja keras semua perangkat yang solid da kreatif serta adanya ide di DPRKPLH dengan mengusung semboyan "Pencegahan Pencemaran, Pelestarian lingkungan dan Pengolahan sampah / limbah menjadi bermanfaat" dengan aplikasi Stand yang Inovatif, Kreatif, Informatif dan Dekoratif yang sangat luarbiasa.
Baca Juga:  Sahabatku Amin,,,
TALA EXPO 2018 di selenggaraka dalam Rangka HUT Kabupaten Tanah Laut Ke - 53 di mana salah satu kegiatannya adalah Stand untuk pameran pengenalan instansi yang ada di kabupaten Tanah laut.
Hal ini menjadi tanda tanya banyak stand lainnya oleh sebab itu dapat kami jelaskan Fakta Unik di balik Juara 1 TALA EXPO 2018. tentunya ini menjadi motivasi untuk DPRKPLH Kabupaten Tanah laut untuk tahun depan mempertahankan Tren Positif yang selama ini sudah terlaksana.

Baca Juga:    TALA EXPO 2018, Siap Jadi Primadona Kunjungan
    Beberapa Moment TALA EXPO 2017, JOOSSS
    Persiapan H-1 TALA EXPO 2018 
Motivasi, Pendidikan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsisten 3 Tahun Berturut - turut DPRKPLH Tanah Laut Juara TALA EXPO 2018"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami