Dapur Istimewa Goreng Kacang Tanah (Big Fire)


Dapur Kholila
Assalammualaikum selamat pagi semangat sukses untuk kita semua sampai jumpa lagi pagi ini saya akan bercerita tentang dapur yang mana itu adalah sumber kehidupan sehari - hari masyarakat desa dan merupakan rutinitas warga masyarakaat di Indonesia.
Alijagoan Berbagi  mencoba memberika makna dari hal ini dengan judul Dapur Istimewa Goreng Kacang Tanah (Big Fire) sebagai wawasan tradisional yang terjadi di masyarakat yang mungkin suatu saat nanti akan habis di makan oleh zaman , agar semua itu tidak hilang maka sangat penting bagi saya untuk tetap mengaadikannya dalam bentuk tulisa yang saya tuangkan dalam blok ini dan semoga ini  bermanfaat untuk kita semua dan menjadi ilmu pengetahuan bagi kita semua, juga sebagai wahana pendidikan.
Di masa sekarang era 4.0 mungkin itu akan mulai hilang di mana kehidupan seharian masyarakat desa adalah dapat di lihat dari timbulnya asap di rumah. da dalam kisanya kalau asap tidak mengepul di suatu rumah maka rumah itu sedang dalam keadaan kesulitan atau tidak ada yang di masak, wuih,,,, sebegitunya jaman dulu. nah kalo masa sekarang jelas beda jauh, ga ada asap di rumah belum tentu ga ada apa apa di rumah. bisa jadi sekarang makan itu cukup beli di warung atau makanan istan.


nah yang kali ini ada yang beda yaitu sewaktu saya melihat dapur yang sedang masak menggoreng kacang tanah saya melihat apinya yang berkobar - kobar sangat besar dan ini menurut saya sangat menarik , kenapa? karena kita jarang melihat yang seperti ini apalagi masa sekarang sudah ada kompor gas, ada mejiker dll yang sifatnya sudah modern. 


Dapur KholilaBahan bakar nya adalah kayu kopi, rambutan, dan kayu galam. nah soabt -sbat demikia untuk hari ini dan sampai jumpa di lain waktu. dan saya ucapkan banyak terima kasih telah berkunjung di website Alijagoanberbagi.com semoga kita semua sukses selalu. sama semangat. wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapur Istimewa Goreng Kacang Tanah (Big Fire)"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami