TALA EXPO 2018, Siap Jadi Primadona Kunjungan

Teman - teman pasti penasaran apa itu TALA EXPO?
Nah, teman teman TALA EXPO adalah kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Tanah Laut yang di laksanakan setiap Bulan Desember. dan biasanya waktunya itu di mulai dari tanggal 1-5 desember untuk pameran puncak acara. nah penasaran apasaja isi yang ada di dalam tala expo da apa saja yang akan di pamerkan oleh peserta pameran. di bawah ini pembahasannya. dan pembahasannya kita mulai dari peserta, bentuk pameran, pembukaan, dan penutupan, serta yang lainnya. banyak deh. dalam hal ini kita fokus pada pamerannya ya..... mari kita simak bersama:

Ada 64 peserta dari instansi SKPD Kabupaten tanah Laut, Pendidikan , Organisasi dan 1 Perguruan Tinggi yang siap mengisi pameran da memanjakan mata teman teman sekalian. wiuhhh bayak sekali peserta pameran yang bakalan memberikan warna pada TALA EXPO. nah kemudian apa yang di tampilka oleh peserta pameran jelas sudah peserta pemeran memamerkan produk unggulan instansi atau organisasi masing - masing, paling tidak mengenalka organisasi itu lah yang paling minimal akan di berikan dalam Pameran, sehingga kali ini TALA EXPO 2018, Siap Jadi Primadona Kunjungan.

Nah ada macam jenis yang di pamerkan dalam acara ini bisa berupa barang, jasa, dan solusi.
Teman - teman lokasi untuk TALA EXPO, siap Jadi Primadona Kunjungaupaten Tanan adalah di depan Lapangan Pertasi Kencana dan dan untuk pameran di mulai tanggal 1 sampai dengan 5 Desember. dan semangat ini berjalan setiap Hari perayaan HUT Kabupaten Tanah laut. dengan mengangkt tema :
"Gawi Manuntung Rakyat Bauntung"

dengan demikian harapannya pemerintah daerah dapat menyelesaikan pekerjaannya dan akhirnya masyarakat beruntung.

informasi campuran, Wawasan Tradisional

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TALA EXPO 2018, Siap Jadi Primadona Kunjungan"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami