SAWIT TURUN KREDIT BANK BATUK - BATUK


Harga sawit Turun Kredit Batuk - Batuk .Hi hi hi hi  harga sawit  yang terus merosot membuat petani sawit merasakan dampaknya,. dalam hal ini bapak Asmudi ds. Tanjung 3B merasakan dampaknya. harga sawi yang 6 bulan terakhir terus merosot mulai hari harga Rp. 1.300,- /Kg - 500 /Kg . pada hari ini tanggal 21 November 2018 sawit turun dengan harga drastis.
Banyak petani sawit yang memiliki pinjaman kredit pada perbankan mengalami kesulitan untuk membayar. karena harga sawit yang terus menurun .
biasanya masyarakat dalam 1 ton bisa mencapai Rp. 1.000.000,- kini haya setengahnya. sedangkan pinjaman lebih bayak. dari pendapatan.
petani harus memikirkan untuk kehidupan sehari - hari dan juga untuk membayar kredit bank.
akibat turunnya harga sawit ini menyebabkan banyak petani sawit di tanah laut menurunnya tingkat konsumsi, sehingga secara ti dak langsung juga berdampak pada lainnya. menurunnya perputaran ekonomi di Tanah Laut.
bapak Asmudi juga mengeluhkan turunnya harga sawit ini. dan masyarakan desa kebanyakan petani tidak tahu jelas isu yang membuat turunnya harga sawit ini. "saya bingung kenapa sawit ga naik2, tap beritanya sepi di TV, malah banyak berita Debat politik yng gak penting. ga ada manfaatnya, isu yang ini malah ga ada di angkat".





Semua info

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAWIT TURUN KREDIT BANK BATUK - BATUK"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami