Perempuan dan Sawit. Wanita Perkasa demi kuliah!!!


 Ayo memanen sawit bersama Perempuan dan Sawit. Wanita Perkasa demi kuliah!!!...

Sebut saja Juhairiyah dari keluarga petani yang hidup di desa Tanjung Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah laut.
kelahiran Tanah Laut 30 Mei 1992.
 masuk kuliah tahun 2010 melalui jalur bidik misi.
Dia dari keluarga petani anah dari bapak Asmudi dan ibu Kholila. dan juga dia merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara, dia sebagai anak bungsu.

Dia kuliah melalui jalur bidik misi berprestasi. dengan sunguh - sungguh dia di terima masuk di kampus IAIN Antasari banjarmasin pada tahun 2010.

Prestasi dia juga memiliki prestasi di bidang bela diri yaitu Soriji Kempo. pernah mendapatkan mendali emas 5 kali da perak 3 kali perunggu 5 kali. di berbagai kejuaraan beladiri baik regional kalimantan. dan juga pernah di kirim ke nasional. namum masiih blum mampu bersaing di sana.
tidak hanya itu di juga memiliki keahlian dalam bahasa yaitu bahasa inggris dan bahasa arab.

dalam waktu senggang dia tak hanya diam di kampus ketika pulang kerumah dia selalu membantu kedua orangtuanya bekerja untuk biaya hidup da juga biaya kuliah. gak tanggung - tanggung . sih. ..
berani angkat sawit, segitu banyak ha ha ha.

sekarang dia tidak hanya lulus S1 tetapi dia juga lulus S2 di UIN Sunan Ampel Surabaya. nah sobat - sobat tertarik ngak untuk terus belajar da berusaha.

Tetap semagat jalankan kehidupan da selalu berkan terbaik untuk hari ini da masa depan , terus berkarir da jngan mudah menyerah. semangat selalu da tetap berjuang selalu.

Baca Juga: Uang Penggoda
  Sukses Bagai mata koin
ya ini berbagi .. artinya prestasi dan kuliah bisa kita dapatkan. dengan semangat untuk menuntut ilmu. dan juga jagan lupa selalu beribadah dan juga memohon agar selalu di berikan jalan dari berbagai kesulitan.


Motivasi, Semua Info

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan dan Sawit. Wanita Perkasa demi kuliah!!!"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami