Memulai Doa dengan Senyum

di sini ada cara berdoa dan  Memulai Doa dengan Senyum .

Sebelum melakukan kegiatan alangkah baiknya kita melakukannya dengan dorongan positif penuh semangat. oleh karena itu di sini saya berbagi mengenai bagaimana kita berdoa dengan sebaik baiknya 

 Mari kita mulai doa dengan solawat. di mana artinya adalah Ya Allah, Limpahkanlah rahmad dan kesejahteraan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad beserta keluarnganya. 

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Engkau ilmu yang bermanfaat, amal perbuatan yang diterima, rizqi yang lapang, dan dekatkanlah aku ke perilaku yang baik serta jauhkanlah aku dari perbuatan yang jelek. 

Ya Allah, tambahkanlah aku ilmu dan berikanlah aku rizqi akan kepahaman" 

Ya Allah, sesungguhnya aku menitipkan kepada Engkau ilmu-ilmu yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan kembalikanlah kepadaku sewaktu aku butuh kembali dan janganlah Engkau lupakan aku kepada ilmu itu wahai Tuhan seru sekalian alam." 

Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami kebenaran, sehinggga kami dapat mengikutinya. Dan tunjukkanlah kepada kami kejelekan sehingga kami dapat menjauhinya" 

Ya Tuhan kami, jadikanlah ilmu kami ilmu yang bermanfaat, ajarkan kami apa-apa yang bermanfaat bagi kami serta tambahkan ilmu bagi kami, segala puji hanya bagi Allah dalam setiap keadaan." 

Ya Allah, keluarkanlah kami dari kegelapan prasangka muliakanlah kami dengan cahaya kepahaman, bukakanlah pengertian ilmu pada kami dan bukakanlah untuk kami pintu-pintu anugerah-Mu, wahai Dzat yang paling penyayang."

 Subhanaka robbil izzatiammayasifun wassalammualaikumwarohmatullahiwabarokatu.

 Motivasi, tips

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memulai Doa dengan Senyum"

Post a Comment

Saran dan masukan Anda adalah kepuasan kami